TIPS AGAR MUDAH DI TERIMA DI GOOGLE ADSENSE


TIPS AGAR DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE .Sebelumnya saya sudah memposting tentang cara mendaftar di google adsense pada blog saya yang satunya yaitu HANYA SEKEDAR BLOG ( jangan lupa mampir dudu). Kali ini saya akan berbagi informasi tentang beberapa tips agar bisa di terima di google adsense. Saya sebelumnya pernah mendaftar di akun PPC lain seperti k***pulblo***r tapi tidak ada penghasilan apapun. Akhirnya saya dapat informasi tentang Google adsense yang memberikan penghasilan yang lumayan di banding PPC lainya, pada waktu itu saya akhirnya saya daftar, sehari kemudian saya dapat email balasan dari google dan ternyata permohonanku di tolak, katanya mbah google konten tidak memenuhi dan materi berhak cipta akhitnya saya benahi blog saya . Dan beberapa hari kemudian saya daftar lagi di google adsense dan sangat berharap sekali agar diterima sehari kemudian dapat email balasan dari goole lagi katanya mbah google ternyata di blog ku ada materi yang berhak cipta, kemudian saya hapus semua materi saya yang berhak cipta seperti link download dan potinagn saya yang copy paste dan membenahi blog saya yang kurang menarik mengecek link yang rusak.
Dan  beberapa minggu kemudian saya daftar lagi dan akhirnya saya di terima juga. Alhamdulillah banget pokoknya pas di terima sama mbah google.
Berikut adalah beberapa tips dari saya agar di terima di google adsense

1.POSTINGAN ANDA JANGAN COPY PASTE
 Ini merupakan hal yang sangat utama. Karena google tidak suka dengan blog yang copy paste. Kalau tidak bisa, copy paste dikit boleh asalkan hasil copy paste jangan di taruh di entri blog langsung, tapi taruh dulu di word atau lainya. Lalu edit sendiri hasil copas tersebut dengan kata-kata anda sendiri poinya saja yang anda ambil
2. JANGAN TAMPILKAN IKLAN PPC LAIN
Menampilkan iklan PPC lain karena itu merupakan pelanggaran dalam TOS Google Adsense
3. MEMAKAI EMAIL GMAIL
Karena GMAIL merupakan produk dari google. Patinya akan meningkatkan kemungkinan agar di terima di google adsense
4. TEMA BLOG
Tema atau dari isi blog anda harus jelas jangan kayak gado-gado hee. Yang banyak di minati kebanyakan orang adalah tentang kesehatan, tekhnologi, blog DLL

5.TAMPILAN BLOG HARUS MENARIK
Tampilan blog yang menarik kemungkinan akan membuat google tertarik. Kalau bisa template blog anda harus berbeda dengan yang lainya . jangan terlalu banyak animasi atau widget karena itu akan memperberat loading blog. Pasang lah widget yang seperlunya saja seperti alexa ataupun flag counter
6. KUANTITAS POSTINGAN
Potingan anda harus lebih dari 15 entri. Semakin abnyak postingan anda pastilah semakin bagus. Dan meningkatkan kemungkinan di terima oleh google adsense
7.TRAFIC BLOG YANG TINGGI
Sebenarnya ini bukanlah hal yang mutlak, pengalaman saya membuktikan bahwa traffic yang tinggi tidak terlalu menentukan. Tapi traffic blog yang tinggi pastinya akan lebih berpeluang untuk di terima di goole adsense
8. TERUSLAH MENULIS ARTIKEL
Pada saat anda mendaftar pastikan anda selalu menuliskan artikel setidaknya 2 artikel setiap hari agar pada saat google mengecek blog anda. Blog anda terlihat aktif

9. HINDARI DENGAN LINK YANG MENGARAHKAN KE SITUS DOWNLOAD
Goole tidak menyukai sesuatu yang melanggar hak cipta. Hindari situs seperti 4shared dan lain-lain
10. KATA KUNCI
Jangan gunakan kata kunci yang berlebihan dan menipu.
11. HAPUS URL ANDA YANG RUSAK
jika pada blog anda ada link yang rusak hapuslah. Tentunya google akan lebih suka
Barangkali teman2 master bisa menambahkanya
12. POSTINGAN ANDA HARUS BERBOBOT
Setiap postingan anda harus lebih dari 350 kata dan jelas
Hanya itu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.