Efek Minuman Bersoda

Efek Minuman Bersoda - Minuman bersoda merupakan minuman yang akan membuat kita segar setelah seharian terkena panasnya matahari. Tapi tahukah anda dibalik dari minuman bersoda itu, minuman beroda ini memiliki efek sampig yang dapat berbahaya jika di konsumsi terus menerus. berikut adalah efek sari minuman beroda terhadap kesehatan anda.

Masalah Ginjal

Berikut ini sesuatu yang tidak tahu tentang soda diet Anda: Mungkin buruk bagi ginjal Anda. Dalam sebuah studi 11-tahun-panjang Harvard Medical School lebih dari 3.000 wanita,Efek samping minuman bersoda peneliti menemukan bahwa diet cola dikaitkan dengan dua kali lipat peningkatan risiko penurunan ginjal. Fungsi ginjal mulai menurun ketika perempuan minum lebih dari dua soda sehari. Bahkan lebih menarik: Sejak penurunan ginjal tidak berhubungan dengan soda bergula, peneliti menduga bahwa pemanis diet bertanggung jawab.

Kegemukan

Anda membaca bahwa hak: Diet soda tidak membantu Anda menurunkan berat badan setelah semua. Sebuah studi University of Texas Health Science Center menemukan bahwa soda diet lebih seseorang minum, risiko mereka lebih besar untuk menjadi gemuk.


Kerusakan Sel

Diet soda mengandung sesuatu yang banyak soda biasa tidak: inhibitor cetakan. Mereka pergi dengan nama natrium benzoat atau kalium benzoat, dan mereka berada di hampir semua soda diet. Tetapi banyak soda biasa, seperti Coke dan Pepsi, tidak mengandung pengawet ini.

Membusuk Gigi

Dengan pH 3,2, diet soda sangat asam. (Sebagai titik acuan, pH asam baterai 1. Air adalah 7.) Asam adalah apa yang mudah larut enamel, dan hanya karena soda diet adalah tidak membuat asam-cahaya. Efek dan Manfaat Kafein Orang dewasa yang minum tiga atau lebih soda sehari memiliki kesehatan gigi lebih buruk, kata seorang University of Michigan analisis data pemeriksaan gigi. Peminum soda memiliki kerusakan yang jauh lebih besar, gigi yang hilang lebih, dan lebih banyak tambalan.

Masalah reproduksi

Kadang-kadang, kapal untuk minuman Anda sama berbahaya. Diet atau tidak, kaleng minuman ringan yang dilapisi dengan disruptor endokrin bisphenol A (BPA), yang telah dikaitkan dengan segala sesuatu dari penyakit jantung dengan obesitas dengan masalah reproduksi. Itu banyak risktaking untuk satu kaleng pop.

0 komentar:

Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BAIK